Cara Mendapatkan Token Crypto Gratis dengan Mudah Terbaru

Apakah ada cara mendapatkan token crypto gratis? tentu saja ada. Untuk anda yang ingin memperbanyak token yang anda miliki di dalam dompet virtual crypto, tentu saja anda harus mengetahui bagaimana sih cara mendapatkan token crypto gratis. Secara crypto sendiri merupakan peluang yang harus anda ambil.

Terlebih lagi kebanyakan orang tidak bisa menolak hal-hal yang berbau gratis, termasuk juga tentang token crypto dan juga koin online secara gratis. Hal ini karena token crypto yang sekarang ini anda simpan bisa menjadi aset investasi masa depan yang bisa berkembang dan juga tumbuh kapan saja.

Mendaftar dan juga menerapkan cara mendapatkan token crypto gratis adalah hal yang cerdas untuk anda yang sedang mencari metode bebas biaya untuk bisa merasakan dan juga menjelajahi market dari crypto. Sementara itu ada banyak sekali peluang penghasilan dari crypto yang tersedia secara online. Setidaknya dibutuhkan beberapa usaha yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan token crypto secara gratis.

Baca juga: Cryptocurrency: Pengertian, Jenis, dan Cara Mendapatkannya

Cara Mendapatkan Token Crypto Gratis Dengan Mudah

Siapa sih yang tidak tahu dengan Bitcoin atau BTC. Bisa dibilang akhir-akhir ini BTC menjadi obrolan yang sedang hangat atau viral di internet semenjak harga dari BTC meroket naik hingga ke angka ratusan juta rupiah per 1 koin BTC.

Nah untuk anda yang tertarik bermain crypto sejenis Bitcoin dan melakukan investasi koin tanpa modal, anda datang di tempat yang tepat. Karena pada postingan kali ini saya sudah menuliskan informasi mengenai bagaimana sih cara mendapatkan token crypto gratis dengan mudah.

Selain membeli koin crypto dengan modal yang cukup besar anda juga bisa menerapkan cara yang paling mudah dan gratis yang bisa anda lakukan. Nah berikut dibawah ini adalah bagaimana sih cara mendapatkan token crypto gratis dengan mudah.

– Airdrops

Cara mendapatkan token crypto gratis yang pertama adalah melalui Airdrops. Pertanyaanya apa itu Airdrops? Airdrops sendiri merupakan cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk memberikan token crypto mereka secara gratis atau cuma-cuma. Ini juga menjadi salah satu marketing dimana perusahaan dapat menarik perhatian dari calon pembeli dan juga calon investor agar mau memperhatikan koin digital yang mereka buat.

Mungkin anda juga bertanya-tanya memangnya ada perusahaan yang mau memberikan koin digital yang mereka buat secara gratis? Tentu saja ada. Namun sebagai catatan mereka memberikan koin crypto yang mereka buat sendiri ya, artinya bukan bitcoin.

Namun ini bisa menjadi langkah awal untuk anda yang ingin terjun ke dunia investasi crypto tanpa modal, karena siapa tahu dalam beberapa tahun kedepan harga kon yang dibagikan oleh perusahaan secara gratis tersebut bisa meroket sama seperti Bitcoin? Tentu saja tidak ada yang tahu.

Biasanya untuk bisa mengikuti airdrops yang perusahaan koin tersebut lakukan, anda harus melakukan beberapa tugas-tugas seperti follow twitter mereka dan juga melakukan re-tweet dari tweet perusahaan mereka, kemudian bergabung dengan grup telegram hingga melakukan share postingan di Facebook. Intinya anda akan diberikan upah dengan cara turut serta mempromosikan koin yang perusahaan tersebut buat.

– Mining

Cara mendapatkan token crypto gratis berikutnya bisa anda lakukan dengan cara mining. Mining sendiri merupakan menambang, mining adalah cara yang lebih gampang dibandingkan mengikuti airdrops untuk bisa mendapatkan token crypto dengan gratis. Namun untuk anda yang ingin melakukan mining untuk mendapatkan token crypto gratis, saya sarankan agar anda tidak menambang Bitcoin.

Hal ini karena harga dari token listrik yang semakin kesini semakin mahal tidak sebanding dengan apa yang anda dapatkan dari token Bitcoin. Untuk itu anda bisa melakukan mining untuk token lainnya seperti token Ethereum dan sebagainya.

Setidaknya terdapat 2 metode yang bisa anda lakukan untuk melakukan mining adalah dengan melakukan Cloud mining dan juga Solo Mining. Cloud mining sendiri merupakan sistem penambangan token crypto tanpa harus memiliki alat-alat mining. Jadi anda tidak harus membeli alat-alat seperti komputer yang canggih untuk melakukan cloud mining.

Sementara untuk solo mining adalah menambang bitcoin dengan semua proses transaksi akan dimasukan ke public ledger atau buku besar Bitcoin dengan sifat terbuka. Artinya semua orang yang ada di internet dapat mencatat keberadaan dari transaksi yang anda lakukan tersebut.

Baca juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang Crypto Mining

– Coinbase Earn

Cara mendapatkan token crypto gratis selanjutnya adalah melalui coinbase earn. DImana Coinbase sendiri merupakan market trading dari crypto yang sangat populer dan juga mendukung aktivitas trading. Nah selain itu, anda juga bisa memperoleh token crypto dengan gratis di market ini sampai dengan $30. Melalui fitur Coinbase Earn, pertukaran memberikan crypto untuk anda yang sudah siap mempelajari lebih lanjut mengenai dunia crypto. Misalnya anda bisa mempelajari mengenai crypto seperti EOS, ZRX dan juga BAT.

Anda bisa mendapatkan token crypto gratis dari coinbase dengan cara menjawab kuis, menonton video. Nah memang token crypto yang anda dapatkan tidak banyak namun anda bisa melakukan trading dengan token gratis tersebut untuk melipatgandakan aset yang anda miliki.

– Shopping Rewards

Selanjutnya anda juga bisa mempertimbangkan untuk menginstal berbagai macam ekstensi di Browser yang bekerja sama dengan berbagai macam platform. Nah fungsi dari ekstensi browser tersebut adalah untuk membantu anda dalam berbelanja dengan mitra dari ritel yang terpilih sehingga anda bisa mendapatkan token crypto secara gratis dengan berbelanja di market tersebut.

Ekstensi dari browser ini juga berguna untuk memberikan informasi terkait penawaran seperti diskon dan juga cashback yang bisa anda dapatkan dengan berbelanja melalui portal website belanja online secara online. ANda bisa mendapatkan imbalan berupa token crypto secara gratis.

– Afiliasi Crypto

Terakhir, cara mendapatkan token crypto gratis yang bisa anda lakukan adalah dengan melalui afiliasi crypto. Afiliasi sendiri adalah metode dimana anda akan mengajak orang ke proyek dan juga trading. Sederhananya, anda akan mengirim pengguna baru atau klien baru ke perusahaan dari koin crypto tersebut. Nah setiap pengguna baru atau klien baru tersebut anda akan mendapatkan imbalan berupa token crypto secara gratis dengan mudah.

Biasanya besaran imbalan yang anda dapatkan juga tergantung dari berapa uang yang dikeluarkan oleh klien maupun pengguna baru di perusahaan tersebut. Kunci sukses untuk menjalani afiliasi crypto adalah anda harus pintar-pintar membujuk orang agar tertarik dengan token crypto yang dimiliki atau dibuat oleh perusahaan.

Nah itulah beberapa cara mendapatkan token crypto gratis dengan mudah yang bisa anda lakukan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin terjun ke dunia cryptocurrency namun tidak memiliki modal yang besar. Anda hanya perlu menerapkan beberapa cara mendapatkan token crypto yang sudah saya tuliskan diatas.

Leave a Comment